Wednesday, July 13, 2011

Disaster(s)

Semalam, eh ngga ding sesore kemarin, waktu saya pulang kerja, saya dikejutkan kenyataan bahwa kamar kos saya banjir (lagi) dan yang menyedihkan korban utama sampe basah kuyub itu boneka tercinta saya dari si pacar, si Kebo yang sebenernya justru adalah boneka sapi. #ceritanya panjang kenapa bisa bernama Kebo

Yang bikin saya bete adalah itu untuk kesekian kalinya kamar saya banjir, padahal udah dibenerin dua minggu yang lalu. Dan feelling saya, itu bukan masalah ditambal atau gimana, tapi emang konstruksi bangunan yang nggak bener. Padahal ini kawasan elit, kawan....

Oke. kamar banjir pun saya pel. #Mendadak inem part 1

Setelah ngepel, maksud saya itu mau mandi, ehhhh... pas masuk kamar mandi, kamar mandi sudah berubah jadi kolam lumpur. Entah dari mana lumpur itu berasal. Dan akhirnya saya pun membersihkannya sambil menggerutu. #Mendadak Inem part 2

Sedih, kesal, jengkel. Mengingat ini kos kedua saya. Sebelumnya saya engga nyaman sama yang punya kos, soalnya pelit dan tukang atur banget. Itu kenapa saya pindah. Eh, kos kedua meskipun yang punya enak banget orangnya, tempatnya yang engga banget. Padahal kawasan elit.

Anyway, ada yang punya referensi kos daerah Lippo Karawaci Utara?

Message me, please. :(

1 comment:

Gita said...

kalau masih cari kos di daerah Lippo Karawaci bisa hubungi saya