Monday, January 3, 2011

HAPPY NU YEAR, EVERYBODY!!!!! :-*


Haha. Lucu. Menyedihkan juga. Tahun baru saya nggak begitu bagus. Pas tanggal satunya tapi, bukan malamnya. Kalo malamnya, saya ngelewatin malam menyenangkan bersama sahabat, dan pacar, meski seperti biasa, cuma lewat telepon dan sms sama dia, but that’s totally awesome to celebrate with them!!!

Meski cuma sedikit dan nggak sebanyak tahun kemaren….
Tahun Baru 2010
MENJADI...................
Tahun Baru 2011
Menyenangkan banget masih bisa tahun baruan sama mereka. Saya sama temen – temen udah ngeraguin apakah tahun baru 2012 bakalan masih sebanyak ini, mengingat kuota orang – orangnya semakin menurun aja setiap tahun. Untuk itulah kayaknya taun baruan kali ini kita total banget, bahkan udah nyiapin dari jauh – jauh hari.

Tempat masih sama. Dan kayaknya kita nggak tertarik untuk ngerayain di tempat lain. Soalnya, selaen hemat duit dan tenaga, macet itu selalu pasti terjadi. Hmmm, dan juga hujan.

Dengan menu ala Barat taun ini, berisi dengan BBQ, ayam panggang, spaghetti dan kudapan – kudapan ringan, taun baruan kali ini sukses banget menurut saya. Taun kemaren gagal karena daging kurang matang dan taun baru udah deket jadi semua orang memasaknya cepet – cepetan, jadinya makannya nggak enak, dan paginya kita semua susah boker. Sial.
Hari Makanan Berlemak Sedunia :)
Dan malam itu semua orang senang, makanan aja kesisa banyak meski pada diabisin di pagi harinya. Saya ngerasa amazing aja, taun 2010 itu taun berat dan banyak cobaan, meski keselip banyak cerita indah di antaranya, dan bikin saya nggak berharap banyak lagi di tahun 2011.

Temen – temen saya pas tahun baru, nunduk sejenak. Habis gitu setelah nundukin kepala nggak jelas itu, semuanya neriakin pengen LULUS dan KERJA. Keinginan standar yang sama buat mahasiswa tingkat akhir seperti kami. Saya diam – diam meneriakkan kata AMIN di dalam hati. 

Karena sadar nggak sadar, pas saya flashback, saya banyak kehilangan sesuatu di tahun 2010, tapi saya juga dapat ganti hal – hal lain yang lebih indah dan menurut saya terbaik yang bisa saya dapatkan sekarang. Jadi apa lagi yang saya bisa lakukan selain bersyukur? Nothing.

Sialnya, siangnya, saya sama sodara – sodara saya yang totalnya ber delapan orang pergi nonton bioskop sama – sama. Dan semuanya membawa pacar masing – masing, saya cuma bersama adik saya si gendut Otong, sama – sama cuma bisa gigit jari. Pacar saya jauh dan dia sibuk dengan urusannya sendiri. Si Otong bolak balik jatuh bangun soal cinta. Saya udah cerita kan di postingan ini.

Nggak masalah juga, saya udah biasa ke mana – mana sendiri tanpa pacar. Meski sedikit terbesit rasa iri juga. Haha. Kapan ya bisa rayain tahun baruan sama pacar? Kadang pengen juga.

Tapi, lamunan indah saya mendadak harus buyar karena seharian itu saya sama si Otong sial terus –terusan. Kita kena tilang dan begonya si Otong ngga nawar harga sama si tukang tilang dan sukses ngebuang 45ribunya secara percuma. Gila itu sih harga tilang mobil.

Habis gitu pulangnya, kami kecelakaan kecil beberapa kilo sebelum sampe rumah. Saya sukses tersungkur dari motor dan parah di bagian kanan badan saya. Dan semuanya memar – memar dan lecet – lecet. Rasanya mau nangis. Sakit banget, sumpah. Apalagi pas malamnya, bagian tubuh kanan saya berasa ditonjokin. Minta ditemenin pacar malah dia yang ketiduran, ngorok pula. Ah useless beneran deh, haha. Soalnya bagian kanan saya sakit semua dan saya sedang beradaptasi menjadi kidal sekarang. Hiks.

Anyway, saya sama si Otong sama – sama berdoa. Kesialan hari itu adalah seluruh kesialan kita yang tertunda sepanjang tahun dan besok – besok adalah hari yang penuh keberuntungan. Haha. #NGAREP

Time to go, saya mau daftar sidang. #AKHIRNYA.

Wish me luck then, xoxo.

No comments: