Friday, July 21, 2017

New Domain, New Diary

Welcome Back!

Well, akhirnya gw punya domain! Setelah jadi blogger aktif pasif selama kurang lebih 7 tahun, akhirnya tahun ini gw memutuskan untuk punya domain. Why baru sekarang? Gw juga ga tau kenapa tiba-tiba keinginan gw untuk menulis tumbuh lagi mengingat gw skrg sudah menjadi Full Time mom buat Baby Kelana.

Yeah, tahun 2016 kemarin banyak titik balik dalam hidup gw yg mengharuskan gw untuk menjadi Full time Mom, not a Carrier Wife (karena waktu itu gw blm hamil dan yeah good bye for good untuk masa2 ditindas makhluk bernama "Boss".)

Punya domain, ga lantas gw langsung bisa makeknya, kudu setting dulu. Dan penyettingan ini lumayan mengorek sisa-sisa daya skill IT gw yang telah terkubur tanpa sengaja di dalam rongga2 otak gw, ditimbun oleh rumus akuntansi, nama2 material dan sparepart, yg jauh dari gelar sarjana gw di tahun 2010. Njiirrr... lama banget yak.

Selama berhari2 gw dibantu suami gw (yap gaes,gw finally married dengan cowok yang ada di blog gw kemarin2 dulu) tapi gagal terus karena ternyata setting blogspot pindah ke .com(domain yang gw beli) susah2 gampang meskipun tutorialnya tersebar di google.

Semoga aja dengan adanya domain baru gw, gw makin rajin menulis mengingat status baru gw selain jadi mamak buat Baby Kelana, gw gak ngapa2in di rumah tiap suami udah berangkat kerja.

Its true, meskipun gw adalah tipikal yang enjoying doing nothing tapi kadang pengen mencurahkan isi hati gw ini entah kepada siapa, karena hampir semua mamak di dunia mengalami hal yang sama kali ya ma gw.

Daripada gw curcol ga jelas sama temen2 cewe gw yang status wanita karirnya lebih banyak dibanding Full time mom kaya gw, mendingan gw nulis aja. Biar bisa jadi diary perkembangan kehidupan gw juga apalagi gw udah kena sindrom emak2 di rumah yang gampang hilang ingatan tentang sesuatu.

Si suamik sempet nyaranin kenapa gak ngevlog aja? Kan lagi rame tuh di youtube. Hahaha. Mana bisa gw. Gw bukan tipikal yang bisa ngomong cas cis cus di depan lensa kamera.  Apalagi tar muka gw bakalan diliat seluruh Indonesia dan belom tentu mereka suka.

Kalo ga suka, mereka akan jadi hatters dan komen jahat2 di vlog gw. Ga mau dan gw ga sanggup untuk menghadapinya. Salut buat vlogger2 yang bisa tahan makian orang ga dikenal di dunia maya.

Btw gaes, gw liat desain blog gw dah jadul banget yak. Ini dulu gw desain sendiri, ngutek2 cms ama htmlnya. Gw pengen ngubah desain blog gw ini lebih simpel lagi. Moga2 gw masih ingat codingannya, yaaa kalopun ga inget jg sekarang apa2 tinggal google sih.

Tunggu yaaa, suatu hari gw akan ganti desain blog gw lebih simpel.

Last but not least. Enjoy every single word I said...

No comments: