Friday, July 21, 2017

Booking Toddie Baby Spa Gading Serpong


Jadi, Baby Kelana sudah memasuki usia 3 bulan dan sudah bisa angkat2 kepala juga. Secara milestone perkembangan dan pertumbuhan bayi, doi normal. Gak kecepetan dan ga kelambatan. Sesuai yang gw mau. Gw gak mau paksakan dia berkembang kecepetan meskipun gw tetep kasih doi stimulasi sesuai buku yang gw dpt dari adik gw terbitan Rumah Dandelion.

Dan karena itu, gw akhirnya mutusin doi buat baby spa. Setelah banyak pertimbangan dan browsing sana-sini. Gw akhirnya daftarin Baby Kelana ke Toddies Baby Spa Gading Serpong. Dengan pertimbangan harganya lebih murah dari Mom n Jo, branches satu lagi yang lebih terkenal.

Secara review, banyak yang rekomendasiin di Mom n Jo, apalagi adik2 gw juga pakek jasa mereka untuk baby spa. Tapi, berhubung gw harus pandai2 ngatur duit Rumah Tangga gw yang notabene sekarang cuma ngandelin satu pemasukan aja, ya udah gw coba untuk makek jasa Toddies Baby Spa dan kebetulan juga gw bisa dapet voucher diskon di aplikasi Fave.

Untuk Baby Spa (organic massage n swimming) di Toddies Baby Spa harus booking maks. 1 hari sebelumnya, karena terapisnya terbatas. Jadi karena Baby Kelana mau Baby Spa di hari Sabtu, gw booking di hari Kamis. Kalo udah Jumat, gw kebiasaan kebanyakan lupanya.

Setelah booked, gw nanya ama mbak2 Toddies Baby Spa nya kalo buat swimming, apa syarat utamanya? Ternyata selain usia minimal 3 bulan dan BB minimal 5 kg, kepala si bayik harus bisa angkat2 jika posisi tengkurap.

Gw sih pikir, amanlah si Baby Kelana udah memenuhi persyaratan itu. Akhirnya gw pun booking Baby Spa di jam 12 karena cuma jam itu yang kosong. Gw ga tau ya, kalau di Mom N Jo gimana, apakah bisa langsung datang atau booking dulu.

Jujur aja gw jg ga tau kalo Baby Spa itu harus pakek baju renang apa enggak. Kalo postingan temen2 gw sih anak2nya pada bebugilan. Kalo adik gw, anaknya dikasi baju renang bayi. Karena gw juga ga punya baju renang, ada sih sebenernya, dikasi sama salah satu Grand Ma nya si Baby Kelana, tapi masih kegedean, jadi ga mungkin dipakek juga, ya udah kayanya besok gw bugilin anak gw aja.

Untuk review di Toddies Baby Spa gimana, gw posting di next post ya....

No comments: