The Photograph is Proof on Sunny Sunday - LIFE AT TOMATO FAMILY

Sunday, August 29, 2010

The Photograph is Proof on Sunny Sunday

Its sunday. And very sunny outside. I woke up at 11.00, and saw my neighbours, Feb, capture herself with her handphone camera.

Dan saya jadi punya ide, bagaimana kalo setiap Minggu saya upload foto-foto di direktori saya untuk kalian nikmati. Not as a professional, but emmm, I wanna share it with you just for fun.

Tema kali ini adalah “Laugh for Days.” Actually, saya lagi bête, tapi saya ngga mau menularkan itu pada tulisan saya. Dan saya pengen kalian tau, saya itu paling suka memotret orang yang lagi ketawa. Ngga tau kenapa. 
cerita di balik photo:
Ini diambil waktu saya outbond sama teman-teman satu angkatan saya di gunung Ungaran. Ini tim saya. Yes, many culture u can see on my team. Cuma saya dan cowok di sebelah saya, Andi, were Javanesse.
Saya kangen sama tim ini. Huah, waktu berlalu begitu cepat. Dan foto ini diambil tahun 2008. Udah lama banget.
Actors: Kombot, me, Andi, Marvel, and I forgot the other name, hahahahha.


cerita di balik photo:
Tahun 2008 lagi. Tahun-tahun saya banyak motret. Soalnya saya ikut kepanitiaan sana sini, wkwkwk. Sok sibuk banget. Ini dua temen saya, masih sering ketemu si di kampus. They were carzy both. And you know, mereka hampir sama wajahnya. Hehehe.

Actors: Elly and Theo




Cerita di balik photo:
Yes. That Elly again, hahahaha. Dia emang narsis banget. Tapi saya suka ketawanya. Dan dia emang orang yang lucu. Dia selalu bikin orang ketawa di mana-mana.

Actor: Elly.






Cerita di balik photo:
Dari tahun 2008, saya loncat ke tahun 2010. Tepatnya saat New Years Eve. Saya nemu foto bagus banget. Dan saya suka banget foto ini. Temen-temen saya juga. Semua orang di foto ketawa.

Actors: Ganesha, Memet, Tekek, Pete, Emon, Erwin, Feri, Delon, Danang. Hmm satu lagi saya lupa namanya. :D



Cerita dibalik photo:
Dengan aktor yang sama, yeah namanya juga tahun baru isinya ketawa aja dari awal sampai akhir. Dan ini momen kedua yang saya suka.



cerita di balik photo:
Memet menggila, wkwkwkwk.





cerita di balik photo:
Well, ini saya, Nova dan monna lagi hang out bareng di sebuah tempat asyik di kota kami. Its the best ever place, you know, for taking a picture.



"And yes, I miss you, but you kind of busy man with unbusy activities."

No comments: