Wednesday, September 1, 2010

Bonjour, September!

Oh, great! It was September. And so sunny outside. Everyday. Herannya, kadang diselingi hujan. Seharusnya ini sudah mau masuk musim hujan lagi. Yeah,mulainya di bulan Oktober seharusnya. Soalnya saya inget banget, setiap bulan Desember, saya selalu merayakan ulangtahun saya dengan hujan-hujanan. (musim penghujan seharusnya Oktober-Maret di Indonesia)
hujan mulu, kapan redanya? Saya soalnya alergi udara yang berubah drastis. Aneh ya.


Tapi kayaknya sekarang smuanya serba mundur. Jadi ini bakalan bener-bener bakalan jadi entah September apa. Soalnya meskipun summer and so sunny, sore hari ato malam saya masih sering bertemu hujan. Bener-bener hujan deras kaya di musim penghujan.

Dan time is running out. Saya masih saja dikejar-kejar deadline skripsi yang lagi-lagi harus mundur. Salah satu teman baik saya, yang udah lulus duluan, lagi-lagi harus merantau ke Jakarta untuk pekerjaan yang didapatkannya. Sudah tiga teman baik saya pergi. Saya di sini seperti menunggu giliran ke sana. Yup, Jakarta was my new hometown now since my father getting married again.

Orang-orang sekitar saya terus bertanya, kapan wisuda. Damn, saya agak risih sebenernya ditanya begitu. Tapi kita ngga bisa menghindar. Dan saya sedang berusaha menuju ke sana. Just sit back and relax, saya sendiri ngga sabar pengen lulus.

Okay, welcome September. Saya harap, saya bisa menyelesaikan puasa saya dengan baik. Berlebaran dengan orang-orang yang saya sayangi.  Menyelesaikan kewajiban saya sebagai mahasiswa tingkat akhir, lulus dengan nilai yang baik juga. Dan cowok saya, bulan ini dia wisuda. Semoga dia bisa melewatinya dengan baik. Kemudian mendapat pekerjaan yang baik juga. (Amieen, dia berteriak di messengernya, hahahah!)
Oh September, be sunny then!!!!
Paling suka musim kemarau jemuran pada kering. Saya jadi suka gonta ganti pakaian.
Goodbye August! It was so August Rush, hahahaha. Orang-orang di sekitar saya saling berkejaran menyelesaikan skripsi untuk wisuda Oktober. Dan saya seperti slow motion di dekat mereka. Saya berdoa untuk dua sahabat saya, Victor dan Ridho, agar mereka bisa menyelesaikannya sebaik 3 teman baik saya sebelumnya. Good luck, my dear friends!

4 comments:

ata notonogoro said...

haloooo saya berkunjung ☺ ijin follow yaa.

m e g g i e said...

@ata...
hahhaa, okay dokay.....
nice to meet you...

riesta said...

semoga apa yang diharapkan tercapai ya...
^^

m e g g i e said...

@riesta...
heheh thank you dear....
blog km lucu deh...

LDR jg ya? sama, haahahhaaa......