Tuesday, November 2, 2010

Bine ai venit, Noiembre!


Itu bahasa Rumania, artinya:

SELAMAT DATANG, NOVEMBER!

Agak senang saya ternyata udah jatuh bulan November. Bulan ini kesibukan saya ada beberapa nih, di antaranya:
  1. Ngumpulin bendel skripsi plus syarat-sayaratnya. Deg-degan, doain ya, guys.
  2. Ngeliat sidang teman, kalo ada yang dapat jatah bulan ini.
  3. Prepare everything buat liburan bulan Desember (Aaaaa, nggak sabar ketemu KASKUS GENERAL’s family plus ehm, pacar).
  4. Ngebantu teman saya, gantian dia udah ngebantu saya kemaren waktu pusing skripsi.
  5. Kalo ada duit, cari SIM. Huahhh, Ring Road Avenue udah mau jadi, bakalan kesusahan saya kalo enggak bikin SIM, biaya naek bus jadi dua kali lipat, soalnya jadi putar-putar jalurnya, hiks. Padahal saya cinta mati sama bus. :(


Tapi kemungkinan besar yang bakalan kesusahan terlaksana itu bikin SIM. Soalnya gini, bulan ini kan bakalan ngprint-revisi-ngeprint-memperbanyak-jilid bla bla bla yang berhubungan sama skripsi. Oh, dammit, kertas-kertas dan duit bakalan keluar banyak sekali. Ntar deh, mungkin akhir bulan baru dipikirin lagi. :)

Hoahmmm. Gila deh hari ini saya udah bangun siang, pulang kuliah tidur dua jam, jam segini udah ngantuk lagi. Apakah ini pengaruh dari musim hujan?

Di kota saya musim penghujan itu bisa dingin banget suhunya. Nggak pernah ngukur, tapi temen bule saya sih yang dari Aussie walopun dingin kayak gini dia masih betah pakek tank top tuh. Berarti dinginnya kota saya nggak sedingin tempat dia yang bisa minus 6 derajat. Hiiiii. Ini aja saya udah kedinginan.

Wah siap-siap nih alergi cuaca dingin saya bakalan kambuhan. Si gatel-gatel menyebalkan yang dipanggil namanya biduran oleh orang-orang Jawa ini, suka kambuh kalo cuacanya berubah-ubah secara drastis. 

Nyebelin ya…?
Ada yang senasib denganku?

No comments: