Sunday, December 26, 2010

Aku dan (Salah satu Korban) Cinta Monyetku


*Huakakaka, LEBAY ABISSS...

Tapi jujur ya, Ngakak nggak abis abis waktu saya ngeberesin meja belajar dan membuka rak paling bawah dan menemukan sebuah diary. Apaaaa? Diary! Wuakakakaka, saya adalah salah satu korban remaja cewek labil yang menuliskan segalanya pada DIARY wkwkwkwkwkw. DIARY BOOKK! REMAJA CEWEK ERA 90an emang beda ya.

Dan ternyata bukan cuma satu tapi 3! Masya OLLLOH, kasian banget saya waktu muda. Belom ada blog sih. Dan waktu saya buka salah satunya, yang kebetulan tulisannya masih bagus dan rapi. Huekekek. Yang dua udah berantakan kertasnya kemakan usia.

Buku yang ini isinya cinta monyet saya jaman SMA sama seorang cowok. Iyalah cowok! Dan korban kemonyetan saya adalah si Rudi a.k.a wowor klowor (panggilan saya buat dia), si ganteng bego ini: (*iya ganteng tok wes, ijin copas masuk blog ya bang...)


Oke, yang satu ini sukses bikin saya ngakak dan sampe nge tweet si korban dan bilang:

Saya: “NGAKAK ABIS. Ak nemu diary di rak bawah wktu beres2 dan isinya adalah FULL kamu wkwkwkwkwk. Ternyata saya: MEGADESTIANA SEKAR pernah senorak itu padamu.”

*Saya dan si Rudi emang udah jadi sahabatan sekarang malah suka ejek – ejekan di tweeter. 

Dan abis itu dia retweet bilang: 

“Aku terharu. Ternyata aku pernah begitu bermakna buat km. *muntah dulu ya neng.”

Wuakakakakaka. Tambah geblek dia. Malah abis gitu dia pengen baca diary saya. Saya foto salah satu halamannya kalo nggak percaya betapa noraknya saya. 


Nggak keliatan jelas? Saya bakalan terjemahin. Bodo amat, udah kepalang norak, norak aja sekalian.

“Baru 2 bln kamu pergi mengejar impianmu… Dan meski Qta masih saling kontak, aku tetep nggak ngerti kenapa aku nggak bisa melepas kepergianmu…. aQ nggak ngerti kenapa harus aku mesti yang harus diam di sini melihat & menetap kepergianmu!!!”


WOAKAKAKAKAKAK, si Rudi ngakak abis baca ini. Jadi maap2 ya mungkin itu yang mempengaruhi kenorakan saya sekarang, haha. Kata sahabat saya sih NGENES bukan norak wakakakakaka. Adios! Lanjut bersih bersih lagi, lalalala.

1 comment:

Anonymous said...

aseemmmmm, beneran di posting wkwkwkwkw....