Thursday, December 2, 2010

Arrrghhhhhh....!!!!!!


Dan akhirnya…..  

DESEMBER!

Sial, awal Desember saya enggak enak banget. Hiks. T_____T

Tadi siang saya bimbingan skripsi sama si pembimbing 1. Semua buatan saya yang udah fix dari pembimbing 2 di cerca abis – abisan. Padahal, pembimbing 2 saya jauh lebih berpengalaman dibanding dia kalo soal kasus skripsi kaya punya saya. Pembimbing 1 saya bekgronnya lulusan Bahasa Inggris, Pembimbing 2 bekgron TI. Sudah jelas banget siapa yang berpengalaman, nggak baca judul saya soal website, Buk???? (*kenapa saya bisa dapat pembimbing kek gt? Don’t ask me. Ask my fuck-kulty.)

Sambil bersungut – sungut udah kaya mau nangis, muka jelek, saya ke ruangan pembimbing 2. Curhat. (*nama lain: cari dukungan). Si pembimbing 2 cuma bisa geleng – geleng kepala liat tingkah partnernya.

“ Kamu bilang, itu semua protesan dia enggak penting diprotesin. Nggak jelas apa yang diprotesin juga. Mana ngerti dia mana yang penting dan enggak. Udah, kamu manut saya aja. Aturan kamu udah bisa sidang, masih aja dipersoalin soal nggak penting. Saya pikir kamu diprotes soal penulisan, EYD semacem itu. Soalnya itu kelemahan saya, eh malah teori. Gimana sih dia?”

Hidup pembimbing 2!

“Muka kamu udah jelek begitu, ngga usah down, dik. Kamu bisa, semangat!”

Ah, betapa kata – katanya ajaib sekali langsung ngerubah mood saya jadi agak baikan.

“Nggak usah dibenerin. Saya yang tanggung jawab. Kamu tau sendiri bekgron dia apa. Udah, kita orang IT tau mana yang benar. Percaya saya. Percaya apa yang kamu rasa benar,”

Love u full pak!!!!

Anyway, saya ngga masalah soal itu sekarang. Saya takut waktu sidang entar si pembimbing 1 itu nggak ngebelain saya malah ngejatuhin saya. Hiks. Positive thinking, dude!!!!

Take a holiday dulu!

Aaaaa, H-7….

No comments: