Prepare for the Jakarta Trip #2 - LIFE AT TOMATO FAMILY

Tuesday, December 7, 2010

Prepare for the Jakarta Trip #2


Errr, HAPPY MOESLIM NEW YEAR!

Btw, saya ngga sadar kalo hari ini adalah tanggal merah sampe dua hari lalu waktu teman saya bilang kalo bakalan ada rapat taun baru sama teman – teman main saya nanti sore. Ehm, taun baru 2011 maksudnya, hehehe, walopun justru sebenernya sekaranglah taun barunya orang muslim kaya saya.

Kaya biasanya, kita selalu ngerapatin apa aja yang harus di list, berapa jumlah duit, berapa orang yang bisa ikut dan lokasi yang setiap tahun baru saya sadari, nggak pernah berubah. Di sebuah kaki gunung di mana keluarga temen saya punya tanah keren di situ dan mengubahnya jadi villa, taman, kolam, joglo – jogloan yang viewnya indaaaah banget.

Karena tempatnya udah asik dan kita justru bisa liat semua kembang api di seluruh kota semarang dan sekitarnya tanpa harus bermacet – macet di jalan, dan setiap taun pulalah kayaknya tempat itu bakalan jadi tempat kita ngerayain taun baru. Entah sampe kapan.

Oke, lupakan soal rapat taun baru. Saya baru sadar kalo saya udah nggak nyetrika selama dua minggu lebih. Pas saya liat tempat pakean bersih saya speechless menyadari kalo saya mungkin bakalan ngabisin dua hari ini buat nyetrika. Kalo enggak saya ngga mungkin punya baju bagus buat ke Jakarta.

Anyway, ngomongin soal baju, kemarenan ada Semarang Great Sale, dan tentu saja saya nggak nyia – nyiain kesempatan itu buat cari – cari diskonan. Apalagi saya harus cari oleh – oleh buat beberapa orang yang nggak mungkin saya oleh – olehin makanan doang.

Setelah dapet, saya mampir ke counternya The Executive, liat – liat harga kemeja sama blazer buat saya sidang nanti. Gila, diskonnya sampe 80%! Ngiler – ngiler dah di dalem tuh counter. Moga – moga saya pas ke Jakarta ada kesempatan buat mampir lagi ke counter itu, ato kalo nggak sempat ya pas saya balik lagi ke sini dan ajak temen – temen saya yang pastinya mau sidang juga. 

Dan oh, saya kebayang - bayang killer shoes yang dipajang kemaren. Rencananya sih saya mau pake killer shoes, biar stylish sekalian. Hehehehe.
Kalo yang bawah si bikinannya Christian Louboutin, ehm... saya merek biasa aja deh, wkwkwkwk...:D Pokoknya bentuknya kek gini...



Okelah, kayaknya postingan prepare for Jakarta trip kali ini saya ngga bisa lama – lama. Nanti saya posting lagi deh. Apalagi soal kemunduran jadwal penerbangan saya. Saya belom cerita juga kan. Saya mesti setrika, ergh...

SETRIKA PAKAIAN.... Ah, pekerjaan paling membosankan, are you agree with me?


No comments: