Sunday, December 5, 2010

Balada Skripsi #2

Busy sunday

Errrr, ternyata ngeprint skripsi yang buat diajuin maju sidang ujian susah juga ya. Macem – macem aja ni syarat – syarat printnya, saya sampe sempet kepikiran buat ngebuka bisnis ngeprint macem gini suatu hari nanti. Hehehe…. Kayaknya untung gede nih… $_$

Gimana nggak kesel coba, printnya bolak – balik, dan bukan ukuran kertas standar internasional kegiatan mengeprint, si A4 yang kita banggakan itu, tapi ukurannya B5, sumpah neh print skripsi apa majalah fashion?

Udah gitu setiap bab harus jatuh di halaman ganjil dan letak penomoran halamannya di tengah. Selanjutnya di ujung kanan atas. Gila, edit print edit print, soalnya saya nggak bisa makek fungsi break di ms word 2007, huehehehehe….

Daripada utek – utek nggak jadi – jadi, saya putuskan print edit print edit aja, lumayaaan sambil nonton Boys Before Flowers. Hahahahaha, sangat nggak nyambung sekali kawan.

Gara – garanya jumat kemaren saya pulang awal, saya rencananya mau nonton acara TV Champion di MNC tv, tapi malah nyasar ke Indosiar dan ternyata mereka ngulang tayangan Boys Before Flowers. Entah kenapa saya jadi tertarik buat ngikutin lagi serial tv korea itu dari awal. Ternyata lumayan bikin ketawa sama basah mata, hehehehe. *Lupa, udah lama banget saya nonton itu soalnya.

Anyway, agak kangen nih sama si pacar, udah dua hari kita nggak smsan sama teleponan, sama sekali. Saya sibuk banget soalnya, kadang ingat buat sms, tapi waktu mau sms ada aja halangannya. Kayak semalem, saya mendadak ingat mau sms, eh malah adik – adik spupu saya datang bawa KFC, habis gitu saya makan bareng mereka dan ngobrol sampe pagi.

Sekarang, saya lupa taruh handphone saya di mana. Dan sialnya pas ketemu, ternyata pulsa saya abis. Pas nitip beli sama si adik spupu pulsa nggak masuk – masuk. Maaf ya sayang…. :(
Saya udah yakin aja dia pasti mikir jelek – jelek.

Nggak tau juga sih, si pacar juga enggak sms sama sekali buat confirm ato apa. Herannya, dia selalu berpikir bahwa saya itu cewek super duper sibuk. Dan waktu yang saya bagi buat dia adalah sisa – sisa dari waktu saya sepanjang hari itu. Padahal sebenernya enggak begitu juga. Apapun saya sempetin buat sms, cuma saya sering lupa.

Apalagi kalo udah ada kerjaan yang menyita waktu dan pikiran. Saya bisa sempat bales sms teman – teman yang lagi senasib sepenanggungan, balas wall fb dan twit mereka, tapi saya bisa selalu lupa sms si pacar cuma gara – gara tinta saya minta diisi ulang, kertas B5 saya abis, nge blog, ditelepon orang, nonton film, hal – hal sepele macam gitu.

Kalo dah gitu, pas saya ingat buat sms dan kadang jam udah nunjukkin jam 3 – 4 pagi, dan dia pasti udah tidur. Niat buat sms pagi – pagi pun selalu lupa karena saya harus kejar waktu buat ke kampus. Dan begitulah, malam datang, dan saya mulai sibuk selama seharian, kalo nggak dia duluan yang sms saya pasti lupa beneran.

Tapi, dia enggak pernah marah. Selama setengah taun ini, diam – diaman karena ngambek seingat saya baru kejadian 3 – 4 kali. Itu aja nggak lama – lama. Beberapa menit kemudian dia pasti berhasil bikin saya ketawa – ketawa lagi. Itu salah satu alasan saya bisa jatuh hati sama dia. Dia selalu bikin saya ketawa. Meski mood dia sendiri lagi jelek, dia selalu berusaha tetap jadi badut buat saya setiap malam.

Oh, honey, I miss you soooo much. Cuma kamu tau saya selalu aja ngga bisa ngomong hal – hal kayak gini secara langsung. Dan selalu aja berhasil jadi ledek – ledekanmu sepanjang hari kalo saya tiba – tiba ngomong I love you. Padahal saya ngomong itu juga karena saya lagi pengen, tapi selalu kedengarannya aneh di telingamu.

Dan always, saya cuma bisa nulis saja di blog. Berharap kamu membaca suatu saat nanti dan kamu bisa mengerti (maaf ya, minta pengertian terus...) kenapa saya kadang – kadang begitu mudah datang dan pergi, membuatmu menunggu, kadang – kadang bikin kamu kesal dan merusak moodmu seharian. :D

Tapi, Tuhan, saya bener – bener bersyukur mengenal makhluk ini. Dan terimakasih sekali telah mempertemukan saya dengannya.

Btw, kok jadi nulis soal si pacar sih? -___________-

Ehm, back to print ah…*muka saya merah malu beneran wkwkwkwkw
See you around guys, wish me luck! And good day everybody....

No comments: