Off To Go... - LIFE AT TOMATO FAMILY

Wednesday, January 5, 2011

Off To Go...

Ah! Dua minggu lagi saya bertempur sodara – sodara sebangsa setanah air! 

Rasanya? Deg – degan.

Anyway, okeyyyy… bohong.

Biasa aja sebenernya, haha.

Dan untuk sementara kayaknya ngga bakalan update blog dulu. Eits, jangan sedih. I’ll be back!!!! As soon as possible…

Kalo masih mau nemui saya, add aja di facebook atau follow tweeter saya kaya biasanya. I’ll be available on that network society everyday. Tapiiii, kalo facebook, maap – maap ya kalo ngga di approve, it’s totally a place for true friends, kecuali kalian mesej ke saya dan muji – muji blog saya bagus. *Iyeee, maksaaa… :P

Selama hari – hari sebelum sidang, saya ngga bakalan tinggal di rumah. Karena banyak banget masalah di rumah dan saya ngga bisa konsentrasi, saya mengungsi sementara di sebuah kamar kos kecil di daerah belakang kampus. Cuma sementara kok. :)

Tadinya mau pake kamar Monna, kan dia masih di Manado sampe Februari, tapi, Ibu kos dia rewel banget dan di sana berlaku jam malam *jam malam jam 9, bukan jam 10 habis gitu kelebihan semenit gerbang ditutup, nggak enak banget*. Dan isinya sebagian besar anak Manado dan meskipun saya ngerti bahasa mereka, it always feels like in Mars Planet, hehe.

Dan kos saya, sama sekali nggak ada internet yang available, tv yang seenaknya bisa diganti channelnya, kulkas berisi buah – buahan, fasilitas yang bisa saya dapet di rumah. Hehe. Tapi seenggaknya saya bisa konsen mau ujian tanpa gangguan, ehm, ntar saya cerita deh. I don’t wanna be mellow today. Capek badan. Dan capek hati.

But, guys, its truly hurts, when someone who you want to be with was ignore you. Then he came again bring the pains.

So, tolong jaga blog saya ya. Kalo kotor bantu bersih – bersihin. Have a nice day. Gonna miss you sooo much. Wish me luck, then. Xoxo.

2 comments:

Melifart said...

Semangaaatt...
Selamat berjuang.
Kejadiannya sama persis ni.
Klo aq berjuangnya ntr tgl 10.
Jadi want to follow you deh..
:)

Gita said...

salut sama kamu, walau hidup sendiri tanpa ortu, keinginannya sangat besar untuk meraih apa yang jadi impianmu selama ini. Sangat bertolak belakang denganku. Pengen dh seperti kamu.