Bandengan Travel - LIFE AT TOMATO FAMILY

Sunday, February 6, 2011

Bandengan Travel

Saya suka banget jalan – jalan. Yup, I’m a really Sagittarius people, whom really loves travel more than everything. Do you like Sagittarius? You will be get an adventurous and amazing journey with them. I’m sure.

Kemaren Kamis, tanggal 3 Februari, tanggal merah karena Imlek, saya sama teman – teman kampus yang kebanyakan saya cuma kenal nama aja sama mereka, pergi ke Jepara, ke sebuah pantai pasir putih, pantai Bandengan.

Udah banyak orang recommended sama saya buat ke sana, tapi saya baru bisa kesampean sekarang buat pergi. Dan itu pun diajakin sama temen – temen 2006 saya, yang ngajakin saya buat memenuhi kuota mereka yang kurang. Dan becaused, I’m a popular girl, jadi saya diajakin hahahaha. Pede!

Anyway, pas berangkat, saya baru sadar, saya satu – satunya orang Jawa di situ. That’s why if you see these pictures above, I’m the only one who have a beautiful face there, wkwkwkwk. Nggak maksud saya, dan itulah kenapa, wajah saya pasti jadi wajah paling familiar diliat dibanding wajah – wajah lainnya.

Oke, nikmati perjalanan saya selama di Pantai Bandengan. Saya bakalan update beberapa kali lagi, karena belum semua file foto saya punya. Sedangkan foto – fotonya bagus – bagus banget. Saya udah recheck kemaren sebelum ngibrit pulang. :D

And, for my BF, thanks a lot for waiting me till come home. Kemudian menemani saya SMSan sepanjang hari. Nelepon saya pas sampe kos dan nemenin saya tidur kaya biasanya. Padahal dia sendiri udah kecapekan. Love love youuu, so much.

Hey, don’t be jealous! Its February. Katanya si bulan cinta. Meskipun saya engga percaya, karena buat saya tiap bulan itu adalah bulan cinta, bukan Februari doang.

See ya!
Ehm. Coba mana saya? Hehe. 

Kata adik saya, " Mbak, kok mbak putih sendiri?" wkwkwkwk. Tanya kenapa?

Meskipun engga pas lompat dan itungan si pemotret yang gagal, tapi buat saya ini the best picture. :D

No comments: