Another Nothing Special Day - LIFE AT TOMATO FAMILY

Thursday, October 6, 2011

Another Nothing Special Day

Pas saya bangun, bbm group berdering. Well, kita slalu tetap mengeceknya kan, walopun itu ga penting. Walopun itu isinya kadang "nggak banget". Atau kadang kita cuma sekedar ngilangin bintang yang berkedip-kedip hehehehe.

Pas saya baca, isinya link yang dibagi ke kami semua.... Ngomongin soal agama A dan B. Saya speechless. Maksudnya apaan. Bukannya grup itu buat mempererat tali silaturahmi antar orang yang berjauhan. Kok malah ngomongin agama sih.

Dan kaya biasanya saya sukses menyindir si pemberi link. Dan sukses juga mengalihkan pembicaraan jadi kripik pedas buatan temen saya yang harganya mahal banget. Lagi ngetrend nih kripik pedas. Macam Maicih yang udah duluan sukses.

Anyway, internet kantor saya lagi musim di blok sana sini. Betein. Image hosting pun juga, cuma gara - gara mungkin nyedot bandwidht karena image kan ukurannya gede2 banget. Untung masih ada BB. Temen - temen saya si penyedot film, tau deh film apa, lagi sebel karena kecepatannya juga berkurang banget. Gak usah image hosting, bahkan file hosting aja di blokir.

Sebenernya saya nggak ngerti maksudnya, perusahaan kami kan IT Solution gitu, kok semua web penting diblokir. Okelah untuk social network, but the others?

Untungnya kaskus saya dan blogspot saya tidak. Kaskus sempet sih, tapi untung diakalin temen saya. :D

1 comment:

Do follow said...

hai lam kenal...kunjungi blog dofollowku ya