Tuesday, October 4, 2011

Welcome you, Urban...

Waktu saya skripsi dulu. Sumpah mati pengennya segera dapet kerjaan. Apa saja. Passion menguat waktu saya lulus kuliah dan jadi sarjana. Sampe rasanya kaya drama aja kalo inget masa - masa itu. Galau abis. Interview dan psikotes di sana sini. Ketemu orang - orang baru. Merasakan apa yang namanya kalah dan gagal. And learned a lot from them.

Ketika mulai kerja, well, capek banget, itu pasti. Dan kembali saya justru pengen banget masa - masa kuliah aja. Masa - masa freedom. Sekarang tanggung jawab saya sudah beda. Saya sendiri dan gimana bisa hidup satu bulan ke depan dengan gaji saya yang alhamdulillah pas banget. :)

Hidup sendiri, bukan hal baru buat saya. Sejak kecil, saya sudah dilepas. Waktu kecil saya belajar sendiri gimana rasanya hidup. Makanya saya paling benci sama orang yang ngga menghargai apa yang mereka punya.

And guess what, temen - temen kantor saya itu aneh - aneh banget kelakuannya. Cuma sedikit yang bisa jadi bestfriend, banyak yang menusuk dari belakang. So becarefull, hahaha. Emang paling enak itu cuma temen sebelum kita kerja. Karena semua waktu itu belom kenal kata uang. Uang mengalir dari orang tua. Dan temenan murni temenan. Paling kalo nusuk2 cuma waktu nyontek wkwkwkwk.

Here we go, kayaknya saya siap menulis lagi nih. Kayaknya lho hahahahahaha.

Setelah selama hampir 2 bulan saya off totally. Sempet bikin di hapus lagi. Berasa ababil galau.

Anyway saya ucapin selamat buat pacar saya, yang akhirnya menulis The Lost Boy , yang dia kukuhkan sebagai blog pertama dia dan entah kenapa tiba - tiba dia pengen banget nulis. Saya menunggu. Menunggu dia bosan. WAKAKAKAKAK.

As we know, dia selalu ngebet kalo punya keinginan habis gitu kandas gitu aja. And that's always successfully make me freaking out wkwkwkwk. Yah gapaplah ya, mungkin suatu hari nanti dia menemukan sesuatu yang membuatnya tertarik dan diam melakukannya.

You know you love me,

xoxo.

No comments: