Wednesday, November 24, 2010

A very Busy Week

Wow….

Saya kebangun setelah bisa tidur nyenyak setengah jam (baca: ketiduran). Saya ngga tau mau ngapain. Sms si pacar nggak di balas, keknya sih udah ikutan tidur dia ato mungkin juga maen game saya nggak tau. 


Saya BUZZ temen – temen saya yang masih pada begadang nggak ada respon balik. Saya berharap yang ketiduran bukan cuma saya. Tapi yang kebangun jam segini, kenapa cuma saya. -_-

Dua hari ini, saya udah nggak berbentuk manusia. Muka kucel, hasil pertahanan diri dengan kopi untuk menjaga saya tetap sadar. Nggak mandi, suer itu beneran, ini rekor nggak mandi terlama saya, 2 hari, 48 jam. Gara – garanya (sok – sokan) nggak sempat berjalan menuju kamar mandi. 


Saya cuma disuplay sepiring nasi waktu kakak perempuan saya datang siang hari, sisanya saya bertahan dengan kopi dan roti. Dan udah kaya sok sibuk aja, roti dan kopi pun saya nikmati di depan lappie sambil tetap mengetik. Saya berasa penulis yang dikejar deadline penerbit! (Amin…)

Jam tidur saya kacau. Jadi maaf ya teman – teman kalo saya nggak keliatan cantik lagi. :D saya udah nggak punya waktu buat sleeping beauty. Eits, nggak usah protes. Maksud saya tidur berkualitas. Tidur beneran dengan rata – rata waktu 6 – 8 jam sehari.

Saya tidur sehari 2 jam selama 3 hari berturut – turut. Itu jatuh di pagi hari antara jam 5 sampe jam 8. Sisanya saya di depan lappie atau udah tidur – tiduran tapi enggak tidur – tidur sampe si pacar kadang – kadang kesel sendiri dan dia yang malah ketiduran duluan. 


Hahaha niat yang bagus sekali, menidurkan orang malah ketiduran sendiri. Dan masih dengan earphone yang terpasang di telinga kami masing – masing. Berasa saya bayi dan dia babysitter nyanyiin Nina Bobo tapi malah dia yang ketiduran sendiri. -_-

Tapi, ngga ada yang sia – sia kawan. Lihat tuh (*melirik bangga) BAB 4 dan 5 saya sudah jadi dengan total ketebalan halaman 76 lembar A4! Gila nggak tuh, saya nulis skripsi atau nulis skrip- sinetron?

Itu aja belom digabung sama BAB 1, 2, 3 nya. Yang keknya udah saya total hampir mencapai 50an lembar. Dan, itu belum direvisi BAB 4 dan 5nya. Jadi kemungkinan bisa nambah dan berkurang. 


Gila. Saya enggak percaya. Terimakasih kepada Ibu dan Bapak telah menganugerahkan bakat mengarang indah kepada saya.76 lembar selama 3 hari dengan menghias setiap lembar dengan screenshoot dan code program? 


Pantesan badan saya rasanya remuk gini, otak pun cuma nyambung sama satu topik, skripsi. Saya aja ngabisin waktu hampir 2 jam penuh ngediamin si pacar di telepon, nggak ngerti mau ngomong apa. Padahal saya biasanya ngga bisa diam barang semenit doang.

Sampe akhirnya dia yang ngalah, mendadak dia ngomong terus, nyeritain cerita – cerita lucu, ngebacain artikel nggak jelas, nyanyiin saya lagu, ngejek – ngejekin saya, ngerumpi soal temen – temennya, dengan harapan saya segera tidur. Saat itu bukannya tidur, saya malah sadar satu hal, on that moment, may be I am the luckiest girl in the world. :)

Doain saya, besok, errr, nggak, ding ternyata udah ganti hari. Siang nanti saya bisa ngasih BAB 4 dan 5 itu tanpa halangan apa – apa. Jadi besok tinggal konsen ke Daftar pustaka, Daftar Isi, Jurnal, Abstract dan yang paling saya sukai dari skripsi, Kata Pengantar!  

Huayo, siapa sih yang enggak suka Kata Pengantar, tempat buat nulis daftar orang – orang saya repotin selama ini. Nanti saya bakalan share isi kata pengantar saya. (*penting nggak sih?) jiakakakakakak.

Emmm, streaming Fashion tv ah. Siapa tau liat cowo - cowo ganteng saya jadi cepet – cepet ngantuk, segera ngimpiin mereka, mumpung si pacar dah tidur, hahahaha. :D  Adios!!!

*niat jelek jangan ditiru, jam segini isinya cewek semua. Errr.


Mau streaming FTV juga?
klik di sini
(saran doang ntn di mozila, saya pakek Google Chrome suaranya kek orang bisik - bisik)

*ntar gambar2nya nyusul ye, sepi aje ni posting isinya tulisan doang. 

No comments: