Friday, December 24, 2010

Christmas Eve and Home Alone

Ergh, hal paling menyedihkan dari tinggal sendirian itu adalah ketika sakit. *mengalun lagu All By My Self. *Lebay

Huaaaa, mamaaaa….

Apalagi mendekati natal, dua sahabat saya yang biasanya muncul di pintu depan, buat nemenin apalagi pas saya sakit kaya gini, secara otomatis ngga kelietan batang idungnya, dan sibuk mempersiapkan acara natal mereka. Hiks.

Kerjaan saya nggak jauh – jauh dari kemalasan. Nonton dvd sambil tiduran, nulis blog, ngenet, baca buku, sambil tiduran semua. Saya jadi mendadak ingat waktu rumah saya masih rame. Ah, rindu juga ya saat – saat itu.

Kalo pas salah satu dari kami sakit, pasti salah satu bikin bubur, salah satu menghandel tugas yang biasanya dihandel salah satu yang sakit itu, salah satu bermalas – malasan dan itu selalu saya. Lho? Haha. Nggak ding.

Waktu masih sama – sama, kami berempat selalu bagi –bagi tugas. Saya inget banget, kalo saya sakit, tugas ngepel lantai, nyapu sampe cuci piring dihandel sama adik sepupu saya. Huaaaa, miss you too much guys to stay again with me.

Sayangnya, nggak semua hal yang kita mau bisa kita dapatkan. Selalu sedih sekaligus senang, mendapati mereka dengan kehidupan mereka sendiri sekarang. Saya cuma lagi tunggu giliran aja, dan rumah ini bakalan entah dipakai siapa lagi, mungkin sodara saya berikutnya yang harus merantau studi lagi. *Sok bijak, cihuy!

Fakta para orangtua di keluarga besar saya: merantaukan anaknya sekolah jauh – jauh. Saya dulu bahkan pernah mau dikuliahin di Aussie, tapi babe sadar kalo duitnya nggak banyak, jadi yah saya kuliah di kampus saya sekarang. *Ngeles nggak keterima UMPTN

Anyway, padahal tadinya saya sejak pulang dari Jakarta rencananya mau bersih – bersih rumah. Kebiasaan saya setiap akhir tahun. Menata rumah dengan tatanan yang baru, spesial buat kamar saya juga. Soalnya saya selalu pengen hal yang fresh setiap tahun baru termasuk tatanan rumah buat setahun kedepan.

Tapi, saya baru ingat, cat dinding kamar saya udah busuk banget. Bekas tempelan notes sama poster (*poster band rock di masa muda) di sana sini. Pengen ngecat ulang. Tapi belom ada duit dan tenaga. Hehe. Dan lagi kayaknya saya butuh meja komputer di kamar sebelah pindah ke kamar saya. Rasanya meja komputer saya semakin kecil aja dan nggak sanggup lagi menampung semua ide – ide brilian saya. *kalimat yang super nggilani.

Tar deh kalo udah sembuh. Rencana hari ini: nonton seharian sampe sembuh beneran, abis gitu besok ketika semua umat kristiani merayakan natal, saya bakalan sms dua sahabat saya itu, minta dikirimin makanan, hehe.

Happy Merry Christmas everyone who celebrate it, for my few fams, wuahhh, kangen cokelat natalnya Budhe saya di Jakarta, hiks. Trus specially for my bestfriends: Monna, Putra, Alin, Pete, Bangun, Bagus, Kiko, Ridho, emmm, siapa lagi sih lupa saya, haha. Trus mantan – mantan saya, wkwkwkwk, sok lakuuuuu. Temen – temen saya. Semuanya deh. Kamu – kamu juga yang merayakannya!

Hoahmmm, have to go to Indomaret. Laper plus beli shampoo. Saya udah hampir seminggu nggak shampooan.

*BTW, Kenapa kalo natal filmnya harus Home Alone di RCTI? Saya udah putuskan, Saya tokoh utama Home Alone 7, pak sutradara, saya udah mahir soal home alone home alone nan tauuu.

No comments: