Fuckin Sickness on Monday - LIFE AT TOMATO FAMILY

Monday, February 14, 2011

Fuckin Sickness on Monday

Happy Valentine Day everyone.

Uhm okay. I’m not celebrating, anyway, haha.

Dan teman – teman saya, udah rame banget ngomongin Val Day dari semalem. Twitter dan Facebook jadi ajang buat mereka nampilin ekspresi ngerayain Val Day atau enggak. Saya si cuek – cuek aja. Malah status saya tentang lagu – lagu favorit. Toh, pacar saya jauh dan we are growing up, and he is the simplest guy in the world, jadi dia cuma ngucapin gini di sms:

“Happy Valentine honey.”

Jadi, buat kalian yang menikmati cokelat hari ini dan may be some flowers from your lovely, selamat ya. Sorry ya, saya tiap hari udah nikmati cokelat dan bunga sih, meskipun cuma bunga bank, meskipun cuma choki – choki. Haha. So, this V Day just like another Monday to me, hanya saja lebih pink. Soalnya di mana – mana saya lihat warna pink. Nggak pita, bungkus, bunga bahkan cokelat warna pink.

And just like another Monday, saya sedang sibuk nyiapin syarat – syarat wisuda. Dan itu menyita waktu banget. Dan akhirnya, karena saya engga fit, Sabtu kemaren pas saya kegirangan pulang ke rumah dan tersedia minuman dingin, saya ngabisin satu botol besar Pulpy Orange, malamnya saya masih bikin sirup ABC satu botol buat nemenin saya internetan. Soalnya hari itu saya ngerasa panas banget.

Akhirnya setelah hari Minggu kemaren saya ngerasa tenggorokan saya nggak enak, pagi tadi pas saya bangun, tenggorokan saya udah nggak enak dipake nelen ludah, dan demam tinggi banget. Sekitar 39 bla bla bla derajat, *saya ngga pinter baca thermometer. Dan saya harus balik ke kos. Temen saya udah nungguin buat minjem printer.

Anyway, have to go. Walo badan ga fit gini, hehe. 

No comments: